About

animasi bergerak gif

Kursor

Naruto - Animated Dancing Akatsuki Tobi

Barcode

Blogger templates

Blogger news

HUT Pramuka Ke 55


Asssalamu’warrahmatullahi wabarakatuh

Karna saya seorang pramuka Indonesia,

Berhubung ulang tahun pramuka makin dekat, terpikir oleh saya untuk membuat poster hut pramuka seperti dibawah ini:

  
HUT Pramuka ke 55

Gambar diatas sya buat mebggunakan aplikasi photoshop, karna hobbi saya photoshop an ,,, hehe ,,,, :D


Untuk HUT pramuka saya berharap pramuka Indonesia semakin bersih dari tindak kejahatan dalam bentuk apapun itu, dan pramuka menjadi wadah bagi para pemuda/i Indonesia untuk menunjang pengetahuan dan keterampilan mereka, dan bagi orang-orang yang masih menganggap pramuka itu kuno,pramuka itu tidak keren , dll saya berharap pemikiran mereka terhadap pramuka segera berubah,dan bagi masing-masing gugus depan yang ada di seluruh Indonesia agar dapat mengaktifkan kembali gudepnya.

Bagi temen-temen yang masih ragu masuk pramuka saya harap kalian tidak memilih keputusan yang salah, ayo masuk pramuka ,pramuka itu keren lho,,, ayo buruan bergabung sebelum menyesal,,,,

Trus harapan saya satu lagi agar pramuka dapat menjadi organisasi terdepan di sekolah maupun kampus dan dapat meningkatkan kualitas dari seorang pramuka itu sendiri yang menjadi contoh bagi teman-temannya maupun masyarakat sekitar.

Jayalah pramuka jayalah Indonesia.
Ayo masuk pramuka,,,,!!!

Sekian salam pramuka,,,!!!!

Asssalamu’warrahmatullahi wabarakatuh


0 Comment for "HUT Pramuka Ke 55"

Powered by Blogger.
Powered By Blogger
EVE - Wall-E
Muhammad Topit Hidayat
TOPITHIDAYAT.BLOGSPOT.COM

Pages

Blogger templates

Back To Top